Alat Bantu Sex Vagina Silikon Mawar

Alat Bantu Sex Vagina Silikon Mawar

Vagina Silikon Mawar sebuah alat bantu sex pria yg sangat bisa membuat anda lebih merasakan kepuasan seks saat dengan getaran serta denyutan pada vagina silikon tersebut mampu membantu pencapaian klimaks . Cocok buat lelaki kesepian atau belum memiliki pasangan juga untuk para suami yg sedang pergi keluar kota jauh dari istri produk ini dapat memberikan anda kepuasan hingga klimaks .
Banyak cara untuk mendapatkan kepuasan seks salah satunya adalah dengan menggunakan alat bantu seks dan bagi para pria untuk merasakan kepuasan seksual tentunya ada beberapa macam cara yang bisa diperbuat salah satunya adalah dengan melakukan masturbasi atau onani dan di sini kami memberikan solusi terbaik yang bisa anda lakukan agar benar – benar merasakan kenikmatan seksual ketika melakukan onani tersebut .
Memperkenalkan produk juga sangat berguna bagi laki – laki agar dapat merasakan kepuasan seks saat masturbasi karena produk seks toys  ini memang di desain dengan bentuk sangat elastis dengan ukuran pas sehingga mudah dalam penggunaan nya serta membersihkan nya agar terus dapat menjaga kebersihan untuk dapat digunakan di lain waktu ketika anda membutuhkan nya .
Seperti namanya Vagina silikon mawar terbuat dari bahan silikon yang sangat lembut dan dilengkapi dengan alat getaran / vibrator untuk menjadikan vagina silikon ini bisa memberikan getaran nikmat sekaligus sensasi kenikmatan seks yang sangat luar biasa bahkan di sini anda bisa mengatur volume getaran nya sesuai selera anda dengan menekan tombol volume getaran yang terdapat pada remot kontrol nya .
Pria akan sangat membutuhkan produk ini saat sedang jauh dari pasangan karena hal ini wajar adanya dimana pada umumnya ketika pria jauh dari pasangan nya akan sering kesepian juga rindu kepada istri oleh karena itulah untuk menyalurkan hasrat seksual saat anda sedang jauh dari pasangan anda bisa menggunakan nya untuk menyalurkan hasrat seksual hingga klimaks  .
APA KELEBIHAN PRODUK SEKS TOYS INI
Vagina silikon mawar memiliki ruang vagina yang sangat elastis dan pada lubang vagina silikon nya dibuat lekuk – lekuk seperti vagina asli dan vibrator yang terdapat di dalamnya mampu menjadikan suhu vagina lebih hangat sehingga rasa kenikmatan nya tidak jauh berbeda dengan vagina wanita asli bahkan boleh dibilang lebih nikmat karena ada getaran juga denyutan dari dalam lubang vagina yang akan dirasakan oleh batang penis ketika masuk di dalam vagina silikon nya .
Masturbasi memang bukan satu – satunya cara untuk bisa merasakan kenikmatan seksual namun bagi pria yang belum memiliki pasangan hal ini sangat disarankan karena di samping untuk menjaga kesehatan anda juga menghindari dari perzinaan bahkan untuk menghindari penularan penyakit kelamin yang bisa saja terjadi ketika anda berhubungan seks dengan wanita tuna susila .
Banyak sudah korban berjatuhan yang di sebabkan oleh penularan  virus HIV dan tentu saja anda tidak ingin menjadi korban berikutnya untuk itulah jika memang hasrat seks ingin menyalurkan hasrat seksual dengan aman namun tetap bisa merasakan kepuasan seksual seperti layaknya hubungan intim anda bisa menggunakan Vagina Silikon Mawar yg kami import dari jepang dengan teknologi canggih yang akan menjadikan masturbasi anda benar – benar nikmat .
CARA PEMESANAN
Bagi anda yang tidak sempat baca di cara pemesanan alat bantu sex anda bisa bisa melakukan format pemesanan melalui SMS / BBM dengan ketentuan sebagai berikut :
  • PESAN ……….( ISI DENGAN NAMA BARANG / KODE PRODUK )
  • NAMA………..( ISI DENGAN NAMA ANDA SESUAI KTP )
  • ALAMAT…..( ISI DENGAN ALAMAT LENGKAP ANDA )
  • KODE POS..( ISI DENGAN NOMER KODE POS )
  • NOMOR TLP / HP…….( ISI DENGAN NOMOR TELEPHONE / HANDPHONE ANDA )
Kirim pemesanan anda ke 082136530242 untuk pesan melalui SMS dan ke 58929C00 untuk pemesanan melalui BBM dan setelah pesan anda kami terima harap lakukan pembayaran ke salah satu nomor rekening bank kami dan setelah barang dikirim kami akan memberikan nomor resi lewat SMS .
ISI PAKET
  • 1 Vagina silikon dengan ukuran panjang 30 cm diameter 12 cm dan beratnya 1,5 kg .
  • 1 Buah remot kontrol dengan 2 batry ukuran AAA 3 .
  • 1 Krem jeli pelicin di tambah 1 shampo anti bakteri .
CARA PENGGUNAAN DAN PERAWATAN
  • Pasang vibrator ke dalam tempat yang telah disediakan .
  • Pasang batry pada remot kontrol .
  • Oleskan krem jeli pelicin pada batang penis .
  • Setel volume getaran sesuai selera .
PERAWATAN DAN PENYIMPANAN
  • Cuci vagina silikon Nya dengan menggunakan cairan shampo anti bakteri .
  • Setelah kering simpan di kotak penyimpanan nya .
Pesan sekarang juga vagina silikon mawar dengan harga murah rasakan sensasi seks menjadi sangat luar biasa ketika menggunakan Nya terima kasih atas kunjungan anda hari ini, kami akan selalu ada produk – produk terbaru untuk bisa anda lihat di toko online kami .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alat Bantu Sex Vagina Silikon Mawar"

Posting Komentar